Pangkoarmada II Tatap Muka Dengan Seluruh Personel Lantamal VI Makassar dan Anggota Korcab VI DJA II

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar acara Tatap Muka Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., dengan seluruh Prajurit dan PNS Mako Lantamal VI bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Selasa (20/09/2022).

Acara tatap muka ini dihadiri oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., para Danlantamal VI Jajaran Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, Wadan Lantamal VI, para PJU Lantamal VI, para Kadis/Kasatker Lantamal VI.

Dalam pengarahannya Pangkoarmada II menyampaikan agar tidak terjadi penurunan pada sikap mental prajurit, sekaligus dalam Trisila TNI AL, sikap disiplin harus ditanamkan pada setiap prajurit dalam kehidupan sehari-hari.

“Disiplin adalah tertib, disiplin itu harus sesuai Standard Operation Procedure. disiplin merencanakan sesuatu dengan baik, disiplin melaksanakan prioritas yang ditetapkan, disiplin melaksanakan segala sesuatu dengan ikhlas, ada tidak ada yang mengawasi tetap kita laksanakan dengan baik.” jelas Pangkoarmada II.

“Manajemen yang sudah dibangun dan dijalankan oleh kepemimpinan sebelumnya diharapkan dapat menjadi acuan dalam melanjutkan tugas – tugas yang diberikan agar Lantamal VI Makassar dapat lebih berkembang dan lebih baik lagi dari sekarang ini”, ungkap Pangkoarmada II.

Usai melaksanakan Tatap Muka dengan para Personel Lantamal VI, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat melaksanakan Tatap muka dengan seluruh Anggota Korcab VI Daerah Jalasenastri Amada II (DJA II) bertempat di Aula Fasharkan Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.