Pangkoarmada II Bersama Personel Lantamal VI Makassar Gelar Nonton Bareng Episode Perdana Sinetron Bintang Samudera

Makassar, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat Bersama personel yang terdirI dari Prajurit dan PNS Mako Lantamal VI Makassar menggelar Nonton Bareng (Nobar) episode perdana Sinetron Bintang Samudera bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (20/09/2022).

Acara nonton bareng sinetron Bintang Samudera episode perdana ini merupakan rangkaian dari acara HUT ke-77 TNI Angkatan Laut yang digelar pada 77 lokasi pada Kotama dan Pangkalan di jajaran TNI AL seluruh Indonesia.

Acara nobar di Lantamal VI tersebut diawali dengan hiburan berupa penampilan Tari adat Sulawesi Selatan yaitu Tari Ganrang Bulo dan Solo Vocal dari Siswa SD Hang Tuah Makassar dilanjutkan penampilan dari SMP Hang Tuah Makassar yang membawakan lagu Daerah Khas Bugis Makassar dan Tari 4 Etnis adat Sulawesi Selatan dari Siswa SMA Hang Tuah Makassar.

Sebelum menyaksikan penayangan perdana Sinetron Bintang Samudera yang disiarkan melalui saluran ANTV dilaksanakan Vicon bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara nonton bareng yang digelar serentak di 77 pangkalan TNI AL dan diikuti seluruh prajurit TNI AL dan keluarga diseluruh Indonesia. Menurut Kasal, konsep kemanunggalan antara TNI AL dengan rakyat, sangat membutuhkan media komunikasi sehingga dibuatlah drama serial yang bertemakan kehidupan seorang prajurit TNI AL.

Selain acara nobar, Kasal Laksamana Yudo Margono juga menyapa para prajurit di 77 pangkalan TNI AL lewat zoom, lalu dilakukan Seremonial Giant Banner dari geladak kapal KRI Dewaruci, meet and greet dengan artis Bintang Samudera.

“Kita berharap, lewat sinetron ini masyarakat tahu tentang seluk beluk tugas prajurit TNI AL,” kata Yudo menambahkan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Nobar Bintang Samudera episode perdana yang disiarkan di saluran televisi ANTV.

Hadir dalam acara Nobar tersebut, Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., Wadan Lantamal VI, para PJU Lantamal VI, Danguskamla Koarmada II, para Danlantamal VI jajaran Koarmada II, para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Dewi Amir Kasman beserta pengurus Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.