Jalin Sinergitas TNI POLRI dan Pemerintah Daerah, Danlanal Kendari Hadiri Coffee Morning Bersama Pangdam XIV HSN

Kendari, Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., hadiri acara Coffee Morning bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., dan Pemerintah Daerah setempat bertempat di Kodim 1417/Kendari, Kamis (15/09/2022).

Dalam kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin di Kendari, jajaran Korem 143/HLO menyelenggarakan acara Coffee Morning Sebagai salah satu upaya meningkatkan sinergitas TNI Polri bersama Pemerintah Daerah.

Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan kesempatan pertama menjabat melaksanakan kunjungan di Kendari. Tujuannya untuk dalam rangka kunjungan kerja di wilayah jajaran Korem 143/HO. Pada acara Coffee Morning Pangdam menyempatkan berkomunikasi dengan Forkopimda Kota Kendari sehingga dapat menjalin sinergitas TNI Polri dengan Forkopimda setempat. Kita dapat saling dukung dalam program-program yang baik tentunya yang berkaitan dengan kedinasan sehingga apapun yang di lakukan prajutit dapat berguna bagi masyarakat sekitar.

Hadir pada acara tersebut Pangdam XIV/HSN, Danrem 143/HO, Walikota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari, Kapolres Kota Kendari, Dandim 1417 Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.