LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

KASAL RESMIKAN MASJID AN-NUR LANAL KENDARI SECARA VIRTUAL.

Dispen Lantamal VI Makassar, 06-20-2022

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meresmikan tempat ibadah Masjid An-Nur Mako Lanal Kendari secara virtual dengan di hadiri Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Iwan Iskandar.Tr.Hanla.,M.M beserta Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II Ny. Leni Iwan Iskandar. Bertempat di Masjid An-Nur Mako Lanal Kendari, Kecamatan Kendari Caddi, Kota Kendari. Jum'at (17/06/2022).
.

Peresmian Masjid An-Nur Lanal Kendari diresmikan secara bersamaan dengan adanya renovasi dan pembangunan 3 masjid yang berada di Lantamal V Surabaya, Pasmar 3 sorong dan salah satunya yang berada di Lanal Kendari.
.

Masjid An-Nur Mako Lanal Kendari
memiliki luas keseluruhan bangunan 225 M² dengan fasilitas tempat wudhu 33 M². Bangunan Masjid terdiri dari: ruang ibadah utama dilengkapi dengan ruang Sekretariat Masjid dan ruang soundsistem serta memiliki 2 tempat Wudhu. pembangunan masjid di kerjakan dengan pembiayaan renovasi berasal dari swadaya seluruh prajurit maupun pejabat TNI Angkatan Laut dan sumbangan dari para donatur yang berada di luar Instansi TNI Angkatan Laut 
.

Kasal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas selesainya pembangunan di Masjid An-Nur Mako Lanal Kendari sehingga dapat di manfaatkan bagi prajurit maupun masyarakatsetempat. Sehingga keberadaan satuan Angkatan Laut di manapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
.

Komandan Lanal Kendari menyampaikan selesainya pembangunan Masjid An-Nur tersebut langsung dapat di gunakan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit dan keluarga besar Mako Lanal Kendari serta masyarakat di sekitar untuk beribadah di Masjid An-Nur Lanal Kendari.


.


Peresmian Masjid Bahrul Ulum ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh kasal yang di ikuti oleh Danlanal kendari dengan pemukulan beduk dan pengguntingan tali sebagai simbol di resmikannya Masjid An-Nur Mako Lanal Kendari.

Kontak Info

Mako Lantamal VI Makassar
Jl. Yos Sudarso No.308, Tamalabba, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90163