LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Jejaki Kerja Sama Pemulihan Terumbu Karang, Lantamal VI Terima kunjungan PT MARS Symbyoscince Indonesia

Dispen Lantamal VI Makassar, 06-22-2022

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menerima kunjungan pengurus PT Mars Symbioscience Indonesia bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Rabu  (22/06/2022).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi, diskusi serta sharing terkait kegiatan pemulihan atau  restorasi terumbu karang dan support divers untuk penggunaan chamber.

Danlantamal VI mengapresiasi dan menyambut baik upaya PT. MARS Symbioscience Indonesia melaksanakan pemulihan ekosistem terumbu karang dan support divers selama ini, termasuk upaya PT.MARS Symbioscience  menjalin kerjasama dengan Lantamal VI Makassar.

“Pada prinsipnya konservasi tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan harus dilakukan bersama dengan berbagai pihak termasuk  Lantamal VI sehingga kami menyambut baik rencana PT.MARS Symbioscience” ujar Danlantamal VI.

Sementara itu , Public Affairs Manager Mars Ibu Sohra Sahama mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka koordinasi, diskusi, dan sharing terkait kegiatan pemulihan ekosistem, utamanya terkait kegiatan pemulihan ekosistem karang dan support divers untuk penggunaan chamber.

Hasil pertemuan ini nantinya akan menjadi landasan dalam proses kerjasama antara Lantamal VI Makassar dengan PT. MARS Symbioscience Indonesia, ungkap Ibu Sohra Sahama

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspotmar Danlantamal VI,  Kadiskes Lantamal VI, Karumkit Lantamal VI serta Dandenma Lantamal VI

Kontak Info

Mako Lantamal VI Makassar
Jl. Yos Sudarso No.308, Tamalabba, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90163