LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Danlantamal VI Terima Kunjungan Pengurus Putra –Putri Purnawirawan TNI AL Wilayah Makassar 

Dispen Lantamal VI Makassar, 06-22-2022

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menerima kunjungan pengurus Putra-Putri Purnawirawan TNI AL wilayah Makassar bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Rabu  (22/06/2022).

Maksud dari kunjungan pengurus Putra-Putri Purnawirawan TNI AL yang di Ketuai Bapak Odhy Paulus tersebut adalah untuk mempereratkan jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin.

Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI kepada rombongan pengurus Putra-Putri Purnawirawan TNI AL Makassar, pada hakekatnya kunjungan ini merupakan sarana untuk mempertemukan dan mempereratkan jalinan tali silaturahmi yang telah ada, lanjutnya.

Dalam kunjungan tersebut ketua rombongan  Bapak Odhy Paulus mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal VI yang telah menerima rombongan kami.

“Kami pengurus  Putra-Putri Purnawirawan TNI AL wilayah Makassar mengucapkan terima kasih setinggi – tinggi nya kepada Lantamal VI yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik ”, ujarnya.

Bpk. Oddy Paulus menambahkan,  selain bersilahturahmi  dengan Komandan Lantamal VI kami juga memohon izin  penyelenggaraan reuni Putra – Putri Purnawirawan wilayah Makassar di Mako Lantamal VI .
 
Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Aspers Danlantamal VI dan Pgs. Kadispotmar Lantamal VI.

Kontak Info

Mako Lantamal VI Makassar
Jl. Yos Sudarso No.308, Tamalabba, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90163