Danlantamal VI Terima Kunjungan Kerja Tim Pushidrosal

Admin Jayapura, 03-14-2022

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Kerja Tim Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) bertempat di ruang kerja Danlantamal VI Mako Lantamal VI, Kamis (24/02/2022).

Adapun tujuan dari Tim yang di ketuai oleh Ir Opslat lt Pushidrosal Kolonel Laut (P) Sukrisno, S.T, M.Si., CIQnR., CIQaR., CRMP, beserta Paban Asro Jemen RB Srena Pushidrosal Letkol Laut (P) Hengky Iriawan, S.T., dan Kaur Faslabuh Dock Dismat Pushidrosal Kapten Laut (KH) Wirawan Wibisono ini adalah untuk tinjau lapangan pembentukan Sathidros ll di Makassar.

Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan saat menyambut di ruangannya yang kemudian memberikan gambaran tentang kondisi perairan wilayah laut yang termasuk dalam wilayah kerja Lantamal VI Makassar.

“Silahkan meninjau sekaligus mensurvey tempat yang nantinya kira-kira cocok untuk dibangun kantor Sathidros II Makassar”, ungkap Danlantamal VI.

Kemudian, kunjungan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI dan meninjau tempat yang nantinya akan dibangun kantor Sathidros II Makassar.

Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan ini, Asrena dan Aslog Danlantamal VI dan Kadisfaslan Lantamal VI.

Kontak Info

Mako Lantamal VI Makassar
Jl. Yos Sudarso No.308, Tamalabba, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90163