Beri Motivasi Kepada Generasi Muda, Danlanal Kendari Kunjungi SMAN 4 Kendari

Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., menyempatkan diri bernostalgia mengunjungi SMAN 4 Kendari tempat sekolahnya dulu, dalam rangka silaturahmi dengan para guru dan murid tempat dahulu beliau pernah bersekolah dan lulus pada tahun 1996. Rabu, (14/09/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Alumni Siswa Angkatan 1996, Danlanal Kendari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru-guru SMAN 4 Kendari dan rekan seangkatannya, berkat bimbingan para guru dan doa mereka, beliau saat ini bisa menjadi Komandan Lanal Kendari.

Dalam kunjungannya, selain memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Kendari, Danlanal juga berbagi pengalaman kepada para murid saat masa sekolahnya dahulu. Serta memberikan motivasi kepada para murid agar bisa menjadi generasi penerus yang dapat mengabdikan dirinya untuk Bangsa dan Negara.

Danlanal berpesan agar para siswa terus belajar dengan tekun dan mengasah keterampilan agar nantinya dapat menjadi modal kedepan dalam berkarier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.