+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 38 guests online

LAKSAMANA PERTAMA TNI YUSUP, S.E., M.M RESMIKAN RENOVASI GEREJA LANTAMAL VI
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

 

Makassar,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M akhirnya meresmikan kegiatan renovasi Gereja milik Lantamal VI. Peresmian ini dilaksanakan disela sela Perayaan Natal Oikumene bersama Keluarga Besar Lantamal VI yang dilaksanakan di gereja yang berada di jalan Cakalang. 31/01/2018.

 

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh orang nomor satu dilingkungan Lantamal VI tersebut yang juga dihadiri oleh Asisten Logistik Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Joko Sukmono didamping Pdt. Fransiskus Rupa M.A.,dari Gereja Kabaid, Pdt. Kristina M. M.Th dari Gereja Toraja, Pdt. Golda T S, Gereja GMIS DAN Pdt.Paulus Mangkura Latuperisa dari Gereja GPIB.

Renovasi gereja ini menurut Danlantamal VI sangat tepat karena gereja yang dibangun pada tahun 1990 ini sudah terjadi kerusakan di berbagai sisi.

Kondisi ini membuat Jenderal Bintang Satu tersebut berinisiatif mencari sumber dana untuk merenovasi rumah ibadah ini dengan melibatkan  berbagai elemen masyarakat, karena pembangunan gereja ini dari kita dan  untuk kita.

Dengan selesainya kegiatan renovasi rumah tuhan ini, Danlantamal VI Berharap kegiatan beribadah bisa berjalan khidmat,” gereja ini setiap saat bisa di gunakan  jemaat untuk beribadah  dengan khidmat” pungkasnya

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI