+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 39 guests online

DANLANTAMAL VI PIMPIN APEL KHUSUS HUT KE - 55 KOWAL DI LANTAMAL VI
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memimpin Apel Khusus HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jum'at (05/01/2018). Upacara ini diikuti oleh Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Kowal Lantamal VI serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.

Dalam Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan oleh Danlantamal VI disebutkan bahwa sesuai dengan tema HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut yaitu "Korps Wanita TNI Angkatan Laut Bermartabat dan Profesional, TNI Angkatan Laut Kuat", maka anggota Korps Wanita TNI Angkatan Laut harus meningkatkan potensi diri sehingga menjadi Prajurit Profesional, tangguh dan handal yang diimbangi dengan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pesan yang terkandung dalam tema tersebut hendaknya menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik di satuan masing-masing guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut", ujar Danlantamal VI saat membacakan amanat Kasal.

Upacara selesai, dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI.






 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI