+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 21 guests online

DANLANTAMAL VI : BAKTI SOSIAL INI WUJUD BERSAMA RAKYAT TNI KUAT
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   
Makassar, Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Pangkalan Utama TNI AL VI  dalam rangka hari Armada RI tahun 2017 ini merupakan wujud kepedulian Lantamal VI terhadap masyarakat sekaligus Wujud Bersama Rakyat TNI Kuat.
Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI)  Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M saat membuka Bakti Sosial (Baksos)  peringatan hari Armada RI tahun 2017 bersama  Bupati Kab.Gowa   Adnan Purichta Ichsan yang berlokasi di  Desa Salajangki Kec.Bontonompo Selatan Kab.Gowa , Senin (27/11/2017).

Komandan Lantamal VI menyampaikan bahwa sebelum  Bakti Sosial di Kab. Gowa  , tahun - tahun sebelumnya Lantamal VI  secara rutin telah berkeliling ke pulau-pulau terluar dan daerah terpencil yang sulit terjangkau untuk melakukan pengobatan secara gratis kepada masyarakat sekitar. “Disamping pengobatan masyarakat,  Bakti Sosial hari Armada  ini juga membagikan paket sembako dan alat-alat tulis untuk masyarakat,” ucap Danlantamal VI.

Menurut Jenderal bintang satu ini, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh  Lantamal VI  adalah untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat  “Bersama rakyat TNI kuat, maka rakyat yang kuat harus sehat, inilah yang dilakukan oleh prajurit-prajurit  Lantamal VI sekarang ini ,” katanya.

Danlantamal VI  menjelaskan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari armada tahun 2017 bekerja sama dengan  Bank Sulselbar, Lions club dan intansi kesehatan Kab. Gowa, dengan melaksanakan pengobatan umum, pengobatan gigi, operasi tumor dan pembagian paket Sembako.

Ditambahkan oleh Danlantamal VI  mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Pemda  Gowa dan instansi lainnya yang telah bekerjasama dengan  Lantamal VI  dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan bakti sosial,” tuturnya.

Acara pembukaan Baksos hari armada RI tersebut di akhiri dengan saling tukar cindera mata, foto bersama, pembagian sembako dan peninjauan lokasi baksos.
Hadir di acara Baksos Kesehatan hari Armada tersebut, Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para pejabat pemda Kab. Gowa, Ketua Korcab VI  DJAT Ibu Endang Yusup beserta pengurus serta sejumlah undangan.

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI