+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 36 guests online

KOWAL WILAYAH MAKASSAR GELAR DONOR DARAH
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari UlangTahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang ke-55 Tahun 2017, Kowal Wilayah Makassar  melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (23/11/2017). Donor darah tersebut ditinjau langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup SE, M.M dan  Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh prajurit Kowal wilayah Makassar,  prajurit dan PNS Mako Lantamal VI, Prajurit  Yonmarhanlan VI, ibu-ibu Korcab VI DJAT,  pegawai Bea dan Cukai Makassar, anggota Pol PP kota Makassar, dan siswa - siswi AIPI Makassar  ini  berhasil mengumpulkan kantong darah sebanyak 150 kantong yang siap disalurkan untuk kegiatan kemanusiaan melalui UPTD Propinsi Sulsel. Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Kowal ke-55 tahun 2017.

"Dengan menyumbang darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain, dari segi kesehatan memiliki manfaat bagi pendonor itu sendiri  ujar Perwira Tertua (Pater) Kowal Letkol  Laut (S/W) Nurmala disela-sela acara.

Hadir pada acara  donor darah tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI, dan pengurus Korcab VI DJAT.

 

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI