+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 52 guests online

DANLANTAMAL VI PIMPIN SERTIJAB KARUMKIT JALA AMMARI LANTAMAL VI
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Sakit  (Karumkit) Jala Ammari Lantamal VI bertempat di Ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Jum’at (03/11/2017).

Dalam isi pelaporan serah terima jabatan Karumkit Jala Ammari Lantamal VI kepada DanlantamalVI, menyatakan bahwa sertijab ini dari Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto, Sp.U., sebagai pejabat lama kepada pejabata baru Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad, M. Kes.

Dalam sambutan Danlantamal VI menyampaikan, Serah Terima Jabatan yang diselenggarakan hari ini pada hakikatnya merupakan proses kaderisasi kepemimpinan dan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu, dengan adanya sertijab ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan TNI Angkatan Laut pada umumnya khususnya di Lantamal VI, serta akan muncul penyegaran ide – ide baru dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Lantamal VI ke depan akan semakin meningkat.

Danlantamal VI juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto, Sp.U., atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama di Lantamal VI serta bisa meraih sukses di tempat tugas yang baru. Sedangkan kepada Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad, M. Kes., diucapkan selamat datang dan selamat bekerja di Lantamal VI serta selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL untuk mengemban tugas dalam jabatan yang baru sebagai Karumkit Jala Ammari.

“Manfaatkan kesempatan jabatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan meningkatkan prestasi dalam pengabdian untuk kemajuan organisasi sehingga Lantamal VI menjadi pendukung yang handal, professional dan dapat dibanggakan”, Ujar Danlantamal VI.


Hadir dalam upacara sertjab ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta perwakilan Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.


 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI