+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 49 guests online

WADAN LANTAMAL VI PIMPIN DZIKIR UNTUK KELANCARAN PERESMIAN LANAL MAMUJU
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan Lantamal VI) Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) memimpin Dzikir Bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan peresmian Pangkalan TNI AL ( Lanal ) Mamuju bertempat di Mesjid Jami'atul Bahari Mako Lantamal VI, Kamis (26/10/2017).

Dzikir bersama ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan di Mako Lantamal VI setiap hari Senin dan Kamis yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI yang beragama Islam dan pelaksanaannya setelah selesai menunaikan Shalat Dhuhur.

Wadan Lantamal VI mengatakan dalam Waktu dekat Lantamal VI akan menggelar  kegiatan besar yaitu  peresmian Lanal Mamuju yang berlokasi di Sulawesi Barat, maka dari itu dzikir kali ini sekaligus berdoa memohon kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan peresmian.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan peresmian Lanal Mamuju akan senantiasa mendapatkan petunjuk serta hidayah-Nya dan diberikan kelancaran  pelaksanaannya pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 nanti yang  diresmikan oleh KASAL  Laksamana TNI Ade Supandi S.E. M.A.P," ujar Kolonel Rasman tersebut.

 


 

 

 

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI