+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 51 guests online

DANLANTAMAL VI LEPAS SISWA LATTEK LAYAR GABUNGAN WIRA JALA YUDHA VI/2017
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., melepas keberangkatan para Siswa Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha VI / 2017 bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Selasa (24/10/2017). Acara Pelepasan ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis / Kasatker Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.

Para Siswa Lattek tersebut selama berada di Makassar mulai dari tanggal 21 s.d. 24 Oktober 2017 telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Kunjungan Kehormatan ke Danlantamal VI, Bersih Pantai di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Penanaman Pohon di Tempat Wisata pemancingan Pannampu Park, Promosi tentang TNI AL ke pelajar SMA di sekitar Kota Makassar, Olahraga Bersama dan puncak Malam Prajurit di Lantamal VI.

Para ke – 553 siswa Kodiklatal yang ikut dalam Lattek layar Gabungan Wira Jala Yudha VI/2017, merupakan siswa yang tengah menempuh pendidikan di tiga Kodik yaitu siswa Kejuruan Pelaut yang tengah menempuh pendidikan di Kodikopsla, Siswa Marinir yang menempuh pendidikan di Kodikmar, siswa kejuruan Teknik, Kesehatan, Pomal dan Suplai yang  menempuh pendidikan di Kodikdukum yang selanjutnya akan berlayar kembali ke Surabaya dengan menggunakan KRI Teluk Ende – 517.

 

 

 

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI