+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 50 guests online

KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DIRLAT WIRA JALA YUDHA VI TAHUN 2017
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M menerima Kunjungan Kehormatan atau Courtesey Call (CC) Direktur Latihan (Dirlat)  Wira Jala Yudha VI tahun 2017 Kolonel Laut (P) Yusuf bersama rombongan di ruang Kajaolaliddo Senin 23/10/2017.

Danlantamal VI menyambut baik kedatangan peserta Lattek pelayaran gabungan siswa-siswi  Kodiklatal di Makassar serta mengucapkan selamat datang di Lantamal VI,  "Gunakan fasilitas sarana dan prasarana yang ada disini dengan sebaik baiknya."

Jenderal Bintang satu ini juga mengajak kepada para siswa - siswi  Lattek yang turut dirombongan  untuk hidup berdisiplin dimanapun  kalian berada.

Dirlattek Wira Jala Yudha VI tahun 2017  Kolonel Laut (P) Yusuf  dihadapan Danlantamal VI mengatakan Tujuan dari latihan praktek pelayaran gabungan  ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kepada para siswa Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) angkatan 24  dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata)  angkatan 37 gelombang 1 tentang ilmu kemaritiman serta lebih mengenal lebih dekat kehidupan di Kapal perang.

Selain siswa pelaut, kali ini siswa Marinir ikut bergabung di pelayaran ini, Lanjut Dirlattek Kolonel Laut (P) Yusuf.

Selain itu selama tiga di Makassar para Siswa akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti  pengenalan  satuan organisasi Lantamal VI, bersih pantai, penanaman pohon, olahraga bersama,  penyuluhan ke sekolah-sekolah serta malam prajurit.

Diakhir kunjungan Danlantamal VI bersama  Dirlattek Wira Jala Yudha VI  saling bertukar cenderamata dan foto bersama. Hadir dalam CC kali ini, Para Asisten Danlantamal VI, Dandenma Lantamal VI dan Kadispotmar Lantamal VI.

 


 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI