+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 45 guests online

DANLANAL PALU PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 OKTOBER 2017
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Palu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Kolonel Marinir Mikaryo Widodo memimpin upacara Kenaikan Pangkat para Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lanal Palu Jl. Trans Palu Donggala KM. 12 Kelurahan Watusampu, Senin Siang (01/10/2017).

 

Dalam sambutannya, Danlanal Palu menyampaikan kenaikan pangkat merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personel yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi. Seluruh proses pembinaan tersebut dilakukan secara konsinsten, konseptual sistematis dan berkesinambungan, didasarkan pada obyektifitas penilaian terhadap persyaratan-persyaratan yang telah memberikan peluang yang sama bagi setiap prajurit, untuk berkopentisi secara sehat dalam meniti jenjang karir dibidangnya masing-masing.

Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah bentuk penghargaan, amanah dan motifasi, kenaikan pangkat juga merupakan indikator prestasi seorang prajurit atas kinarja yang telah ditunjukan dalam penugasannya. Semua tugas tersebut adalah konsekuensi jabatan dan amanah dari Negara, sehingga keniakan pangkat seyogyanya dapat menjadi motifasi untuk lebih meningkatkan kenerja pribadi dan organisasi. Lebih dari itu kenaikan pangkat adalah berkah dan karunia nikmat dari Tuhan Yang Maha Pemurah yang dilimpahkan kepada Hambanya, maka dari itu patut kita syukuri agar lebih bermakna bagi kehidupan pribadi. Dengan demikian semakin memantapkan tekat kita semua untuk berbuat terbaik dan paling layak dilakukan bagi kemajuan TNI AL pada khususnya, TNI, Bangsa dan Negara. Sekali lagi selamat kepada para personel Lanal Palu yang naik pangkat. Ucap Komandan Lanal Palu.

Adapun Daftar Nama-nama Yang Dinaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Bagi Perwira Lanal Palu adalah sebagai berikut :

1. Deni Nugraha Ramdani S.H.,M.H.,M.Tr.Hanla Dari Mayor Menjadi Letkol.

2. M. Sudarwanto Dari Kapten Menjadi Mayor.

3. Matius Dari Letda Menjadi Lettu.

Sedangkan bagi Bintara/Tamtama berjumlah 11 orang diantaranya Paryana Dari Serma Menjadi Pelda, Muslim Dari Serma Menjadi Pelda, Ade Irawan Dari KlK Menjadi Kopda, Nikko Eko J Dari Klk Menjadi Kopda, M. Faisol Dari Klk Menjadi Kopda, Sonta Alim Dari Kls Menjadi Klk, Agus Setiyono Dari Kls Menjadi Klk, Fajar Dwi Dari Kls Menjadi Klk, Dwi Kuncoro Dari Kls Menjadi Klk, Budi Santoso Dari Kls Menjadi Klk dan Ahmad Hamzah F Dari Kls Menjadi Klk.

Hadir dalam upacara Kenaikan Pangkat, Pasminlog Lanal Palu Mayor Laut (T) Harry Prasetyo, Dansatma Lanal Palu Kapten Laut (E) Ponco Arif Widodo, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Palu serta Pegawai Negeri Sipil.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara buang laut bagi anggota yang naik pangkat bertempat di dermaga Kapal selam yang dipimpin langsung oleh Palaksa Lanal Palu.

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI