+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 107 guests online

SYUKURAN KENKAT PRAJURIT YONMARHANLAN VI
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   
Takalar, Syukuran Kenaikan Pangkat (Kenkat) Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonamrhanlan VI) digelar usai Upacara dan Tradisi Kenaikan pangkat kala waktu 01 Oktober 2017 bertempat di Aula Wisata Pantai Galesong Takalar, Selasa (10/10/2017). Acara ini dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VI, Ur Ekonomi Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ibu Danang Ary S.,  Prajurit Yonmarhanlan VI beserta istri serta para tamu undangan dari perwakilan Bea Cukai Sulsel, Pelindo IV, Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary Setiawan, M.A.P., M.Tr (Hanla) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VI yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. "Para prajurit petarung yang saya banggakan, Kalian lahir dari rakyat, untuk rakyat dan besar bersama rakyat sehingga kalian para prajurit Marinir dituntut untuk mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi kalian, untuk itu Prajurit Marinir TNI AL harus dapat menjadi suri tauladan dimanapun berada dan bertugas sehingga TNI sampai saat ini menjadi institusi yang paling dipercaya", ujar Mayor Marinir Danang.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono yang menyampaikan juga selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit Yonmarhanlan VI yang mendapatkannya. "Ini adalah suatu penghargaan dari pimpinan kepada para prajurit atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Korps Marinir TNI Angkatan Laut, oleh karena itu tunjukkan prestasi yang terbaik hingga bisa membawa nama baik satuan di mata masyarakat, bangsa dan negara", ujar Aslog danlantamal VI.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sepatah kata dari perwakilan dari prajurit Yonmarhanlan VI yang naik pangkat dan diteruskan dengan Ramah Tamah.


 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI