+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 114 guests online

ASINTEL DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA BENDERA HARI SENIN
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Asisten Bidang Intelijen Komandan Lantamal VI (Asintel Danlantamal VI) Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara bendera hari Senin berlangsung di lapangan Upacara Arafuru Mako Lantamal VI, Senin  (09/10/2017). Upacara di ikuti segenap Kadis/Kasatker Lantamal VI, Personel Lantamal VI serta Personel Yonmarhanlan VI.


Adapun beberapa pengarahan yang disampaikan oleh Asintel Danlantamal VI menyampaikan bahwa Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Lantamal VI yang terlibat dan mengikuti seluruh kegiatan HUT Ke – 72 TNI Tahun 2017 yang telah berlangsung pelaksanaannya mulai dari awal pelaksanaan sampai dengan akhir dengan baik dan lancar.


Kolonel Luddy juga menyampaikan bahwa para personel harus tetap waspada terhadap kegiatan separatis  yang dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat dan keutuhan NKRI. Diharapkan juga kepada personel agar dapat menjauhi Narkoba yang sekarang ini telah banyak beredar dengan berbagai bentuk mulai dari makanan sampai dengan minuman serta obat – obatan yang disalahgunakan. ”Telah banyak kasus di masyarakat umum akan Narkoba jenis baru yang telah merusak beberapa generasi muda sehingga ini merupakan masalah yang serius dan tanggung jawab kita bersama untuk mencegahnya”, ujar Asisten Intelijen Danlantamal VI ini.


Selanjutnya, Kolonel Luddy juga menyampaikan agar para personel juga dapat membina keluarga dengan baik agar dapat mencegah perbuatan – perbuatan dan pengaruh negatif dari luar. “Awasi segala sesuatu yang terjadi di masyarakat, apabila ada gerakan yang mecurigakan di lingkungan tempat tinggal ataupun di luar daripada tempat tinggal kita, agar segera melapor kepada pihak yang berwenang”, katanya.


 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI