+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 104 guests online

PERTANDINGAN TENIS ANTAR INSTANSI SE-SULSEL MERIAHKAN HUT KE - 72 TNI TAHUN 2017
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Sebanyak 16 petenis lapangan yang terdiri dari para Personel TNI AD, TNI AL, TNI AU serta dari kepolisian, BUMN, Instansi Pemerintahan dan Swasta se-wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), ikut ambil bagian dalam turnamen tenis lapangan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI Tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan Tennis Hasanuddin Kodam XIV Hasanuddin, Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (28/09/2017). Turnamen Tenis yang akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 28 s.d. 29 September 2017, dibuka Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Dalam sambutannya Pangdam XIV Hasanuddin menyebutkan bahwa, tenis Lapangan adalah salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat baik dari instansi pemerintah, swasta maupun Nasional dan Internasional. Pertandingan Tennis ini dipandang sangat penting karena dapat mempererat tali silaturahmi diantara para personil TNI dan Polri itu sendiri dan sasarannya diantaranya adalah untuk mengembangkan kemampuan tenis lapangan TNI-Polri serta membentuk jiwa korsa, semangat juang dan motivasi yang tinggi.

"Selamat Bertanding, selamat berkomunikasi, semoga Tuhan dapat memberikan kekuatan dan keberhasilan bagi kita semua, khususnya demi kejayaan Bangsa Indonesia yang kita Cintai ini", Ujar Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Sementara di tempat yang sama, setelah upacara Pembukaa Ketua Koordinator penyelenggara HUT Ke - 72 TNI tahun 2017 Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menyampaikam tujuan menyelenggarakan turnamen tenis lapangan diantaranya adalah untuk meningkatkan prestasi atlet tenis lapangan TNI dan Polri. "Olahraga ini diharapkan  dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit petennis profesional yang nantinya diharapkan dapat mengangkat citra satuan TNI- Polri maupun Provinsi Sulsel pada even yang lebih tinggi", Kata Danlantamal VI ini.

Pembukaan Tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI tersebut, ditandai dengan pertandingan persahabatan antar pejabat Pangkotama TNI di Sulsel yang hadir, diantaranya yaitu Pangdam XIV Hasanuddin dan Pangkoopsau II melawan Danlantamal VI dan Pangkosek Hanudnas II.

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI