+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 61 guests online

STAF LOGISTIK TNI ANGKATAN LAUT LAKSANAKAN UJI PETIK DI LANTAMAL VI
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Tim Uji Petik dari Staf Logistik TNI AL (Slogal) yang dipimpin Paban II Slogal Kolonel Laut (T) Yudi. Y. T.,  beserta empat perwira staf Slogal lainnya melaksanakan Uji Petik pada beberapa Kewasgiatan Staf Logistik Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI).

Kehadiran Tim Uji Petik Slogal Mabesal ini diterima Aslog Danlantantamal VI Kolonel Laut (T) Didik Joko Sukmono, Kadisbek, Kadisfaslan, Kadishar, Kadisfaslan dan Kadisang Lantamal VI serta beberapa perwira staf pembantu di Ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (19/09/2017).

Tujuan dilaksanakannya uji petik di bidang Logistik di Lantamal VI TA. 2017 ini adalah untuk memberikan pencerahan kepada personel TNI AL yang menangani dalam bidang logistik guna meningkatkan efektifitas dan kinerja organisasi dengan harapan terwujudnya perubahan yang lebih baik dalam internal organisasi TNI AL.

Kolonel Laut (T) Yudi. Y. T.,  menyampaikan bahwa dirinya beserta tim di tunjuk untuk melaksanakan uji petik di bidang Logistik di Lantamal VI, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari program kerja Slogal Mabesal. “Kami berharap setelah pelaksanaan uji petik ini akan ada perubahan yang lebih baik bagi organisasi TNI AL,” Ujarnya.




 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI