+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 44 guests online

KOMANDAN LANAL PALU MEMBUKA PERTANDINGAN BOLA VOLY HUT JALASENASTRI KE-72 TAHUN 2017
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Palu. Sulawesi Tengah. Komandan Lanal Palu membuka secara resmi pertandingan Bola Voy dalam rangka peringatan HUT Jalasenastri Ke-72 Tahun 2017 di Lapangan Bola Voly Mako Lanal Palu Jalan Yos Sudarso No. 30 Talise, Kota Palu.

 

Dalam sambutan Komandan Lanal Palu yang dibacakan oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani, S.H.,M.H.,M.Tr.Hanla sekaligus memimpin upacara tersebut menyatakan pertandingan Bola Voly yang akan dilaksanakan bersama-sama merupakan salah satu pertandingan yang memiliki nilai yang sangat penting.

Karena pertandingan ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi. Dengan harapan pertandingan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi mengingat peserta merupakan pemain Voly pemula dilingkungan Jalasenastri Cabang Palu.

Adapun tujuan diselenggarakannya pertandingan Bola Voly ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta untuk menggali potensi talenta ibu-ibu yang dapat diproyeksikan ke Even selanjutnya, untuk itu kepada para peserta olah raga ini agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas menjungjung tinggi Fair Play memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Jalasenastri damai dan sejahtera, ungkap Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Mikaryo Widodo.

Hadir dalam upacara pembukaan pertandingan Bola Voly adalah Pasminlog Lanal Palu Mayor Laut (T) Herry Prasetyo, Pabinhar Jalasenastri Korcab 4 Cabang VI Lanal Palu Lettu Laut (T) Elly beserta pengurus Jalasenastri dan Anggota. Senin (07/08/2017).

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI