+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 44 guests online

KOMANDAN LANTAMAL VI BUKA PENATARAN SANDI TNI AL TAHUN ANGGARAN 2018
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Bertempat di ruang Werving Mako Lantamal VI, Komandan Pangkalan TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup,S.E, M.M yang diwakili Asisten bidang Operasi ( Asops ) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Anang Nurjadmiko membuka secara resmi penataran sistim sandi TNI AL tahun anggaran 2018, Senin (07/08/2017) .

 

Di sambutannya Komandan Lantamal VI yang dibacakan Asops mengatakan penataran sandi ini hal yang sangat penting dilaksanakan untuk pengembangan ilmu pengetahuan persandian, serta peningkatan pengamanan teknologi informasi dan komunikasi yang pada hakikatnya merupakan suatu kegiatan untuk pemantapan dan penyegaran bidang persandian.

Tujuan penataran sandi ini untuk meningkatkan kemampuan personel persandian dalam menyampaikan informasi terbaru persandian. Disamping itu juga untuk meningkatkan  pengamanan material sandi serta dapat memahami secara benar tentang laporan data personel sandi di setiap kamar sandi TNI AL, lanjut Asops Danlantamal VI .

Pada kesempatan tersebut Kasi Sandi Diskomlek Mabesal Mayor Laut (P) Catur Heri memberikan Penataran Sistem Sandi TNI AL  diikuti seluruh satuan sandi jajaran Lantamal VI Makassar, Lantamal IX Ambon dan  Lantamal XIII Tarakan berjumlah 22 personel.

Hadir di pembukaan penataran sistem sandi TNI AL tersebut , Kepala Satuan Komunikasi ( Kasatkom) Lantamal VI   Letkol Laut (E)  Hadi Sasono

 

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI