+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 47 guests online

KADISPEN LANTAMAL VI HADIRI PELANTIKAN PW IWO SULSEL 2017-2022
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo menghadiri acara Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Periode 2017 - 2022 bertempat di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu (17/05/2017). Acara yang mengusung tema "Gerakan Sulsel Anti Hoax" ini dihadiri oleh Wagub Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdha Pomanto, Kadispora Sulsel, perwakilan dari Instansi TNI serta Ormas yang ada di Kota Makassar.

Ketua umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono pun terlihat hadir dan melantik ke 60 pengurus IWO ini. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka IWO dari Jodi Yudono kepada Ketua Zulkifli Thahir, S.E., sebagai tanda di sah-kannya para pengurus yang baru tersebut.

Wagub dalam sambutannya menyampaikan diharapkan dengan adanya IWO ini dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Media Online dalam memberikan informasi atau berita-berita yang aktual dan fakta, bukan berita hoax. "Selamat atas pelantikan pengurus baru IWO Periode 2017 s.d. 2022, selamat bekerja dan sukses selalu", ujar Wagub Sulsel.



 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI