+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 17 guests online

RUMKITAL JALA AMMARI LANTAMAL VI LAKSANAKAN PELATIHAN BHD DAN CODE BLUE
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Makassar, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Jala Ammari melaksanakan pelatihan Bantuan Hidup Dasar dan Code Blue bertempat di Ruang Tunggu Lantai Dasar Rumkital Jala Ammari, Jum’at Sore (05/05/2017). Pelatihan ini bertujuan untuk melatih para Personel Medis terhadap korban dengan penilaian dini terdapat gangguan tersumbatnya jalan nafas dan yang sedang mengalami serangan jantung.

Sebagai Pembawa materi, Kapten Laut (K) dr. Abdul Goffur menjelaskan tentang Indikasi Korban yang membutuhkan BHD yang kemudian dilanjutkan dengan langkah-langkah penganan BHD sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan. Setelah itu, dilanjutkan dengan Materi tentang Code Blue yang merupakan kode isyarat yang digunakan dalam rumah sakit yang menandakan adanya seorang pasien yang sedang mengalami serangan jantung atau mengalami situasi gagal nafas akut dan situasi darurat lainnya yang menyangkut dengan nyawa pasien.

Setelah Materi, kemudian dilanjutkan dengan latihan evakuasi penanganan oleh para personel medis sesuai dengan materi yang diberikan sebelumnya.

Adapun sebagai peserta materi ini, Seluruh Personel Rumkital Jala Ammari Lantamal VI dan Ladokgi Yos Sudarso Makassar.


 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI