+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 35 guests online

6 PERWIRA NAIK PANGKAT
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Bertempat di Ruang Kajaolalido Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.308 Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dwi Tjahjono Hadi S.Sos menerima laporan kenaikan pangkat (Kenkat) 6 perwira pada periode  1 April 2011, Selasa (05/04).  Enam  orang perwira tersebut adalah, dua perwira naik pangkat dari Mayor ke Letnan Kolonel, dua perwira dari pangkat Kapten  ke Mayor , satu perwira dari pangkat lettu ke kapten dan satu perwira dari pangkat letda ke lettu .

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI Brigadir Jenderal TNI Marinir Chaidier Patonnory yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal VI mengatakan  kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan, dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan kapabilitas seseorang dalam pengabdiannya kepada organisasi. oleh karena itu, selain harus disyukuri, kenaikan pangkat juga harus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan pengabdian kepada institusi TNI AL, bangsa dan negara.

Penghargaan dan penghormatan tersebut akan membuahkan konsekuensi terhadap bobot tanggung jawab yang lebih besar. Keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas organisasi TNI AL sangatlah tergantung pada kadar kualitas pengawak organisasi terutama para perwiranya, karena para perwira merupakan aset penting dan memiliki peran paling dominan dalam menjamin dinamika organisasi..

Pada upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, serta perwakilan Perwira Pertama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal VI. Pejabat Lantamal VI yang naik pangkat adalah Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Suriadarma, Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Kabib.

 

 

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI