+++++ SELAMAT DATANG DI PANGKALAN UTAMA TNI ANGKATAN LAUT VI +++++
We have 30 guests online

RANGKAIAN HUT DHARMA PERTIWI DENGAN PERTANDINGAN BULUTANGKIS DAN BOLA VOLLY
User Rating: / 0
PoorBest 
Written by Dispen Lantamal VI   

Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi  ke- 47  tahun 2011 yang akan jatuh pada tanggal 15 April 2011,  Dharma Pertiwi Daerah G dan IKKT  menggelar pertandingan Olah Raga Bulu tangkis dan Bola Volley yang di buka oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Anna R. Agus Munandar yang juga menjabat Ketua PIA Ardiyagarini Daerah II Koopsau II dan ditandai dengan pemukulan bola pertama, bertempat di Lapangan Apel  Arafuru dan GOR Candrasa Mako Lantamal VI yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.308 Makassar, Rabu (29/3).

 

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua Persit Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana Ny. Sri Hardani Subekti, Ketua PIA Ardhyagarini Daerah II Koopsau II Ny.Anna R. Agus Munandar dan Ketua Jalasenastri Korcab VI Ny. Asri Chaidier Patonnory,  dan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah G dan IKKT. Untuk pertandingan olah raga bulu tangkis diikuti peserta 10 tim sedangkan  cabang bolavolly peserta 5 tim.

Sebagai pemenang pertandingan Bulutangkis adalah Juara I dan II direbut Jalasenastri Korcab VI, Juara III Persit Candra Kirana, Juara IV PIA Ardiyagarini . Sedangkan pemenang pertandingan bola volley juara I Persit Candra Kirana, juara II Jalasenastri Korcab VI, juara III IKKT, juara IV Dharma Pertiwi Daerah G.

Perlu diketahui bahwa Dharma Pertiwi Daerah G  adalah gabungan organisasi istri anggota TNI sedangkan IKKT adalah Ikatan Keluarga Kesejahteraan TNI, dalam memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-47 sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sosial yaitu mengunjungi anggota TNI yang sakit di Rumah Sakit Plamonia. Sedangkan puncak peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 47 jatuh pada tanggal 15 April 2011akan diselenggarakan di Mako Lantamal VI.

 

 
Please register or login to add your comments to this article.

DETIK.COM

ANTARANEWS.COM

APPLE.COM


Powered by Dispen LANTAMAL VI